Winning Eleven 2002 Final Evolution English Version


Hiatusnulis.my.id - Sore hari ketika saya menikmati kehidupan sehabis pulang bekerja, ditemani sebungkus rokok dan segelas kopi hitam pekat yang begitu syahdu rasanya.

Ditengah lamunan tiba-tiba entah peri darimana yang merasuki pikiran saya, sehingga mengingatkan saya ke masa lalu, tahun 2005 kala itu.

Mengingatkan apa aktifitas rutin saya sehabis pulang bimbel sore hari. Yup, bermain playstation adalah kegiatan yang asdfgjshsh banget bagi saya.

Saya pun langsung menginstall emulator konsole psx di handphone saya, selagi menunggu emulator terinstall saya pun  berselancar berenang dan menyelam di situs pencarian sejuta umat Lektur android. Dan apa yang saya cari? Ya benar sekali, yang saya cari adalah ROM game emulator tersebut, gampangnya kaset atau cd game lah ya.

Dan akhirnya saya pun menemukan beberapa situs arsip ROM game terlengkap di internet yang sengaja tidak saya spill namanya. Saya cari game favorit saya yaitu Winning Eleven 2002 Final Evolution English Version tetapi yang saya temukan hanyalah ROM berbahasa dewa yang sungguh asdfghjk sekali.

Mungkin jika dari kalian ada yang pernah seperti saya kesusahan mencari link download game ini, dibawah sudah saya sediakan Link yang dengan segala kemudahan untuk kalian download, dan versi bahasa inggris tentunya.

Pw : www.blackone96.blogspot.com

1 Komentar

  1. The Reverse Martingale betting technique makes higher sense to many players. Since you may be} coordinating 슬롯머신 your wager primarily based on when you win, might have} a lower probability of spending all your money on a losing streak. If you do fall into a winning interval, might have} a superb alternative to maximize this to its full potential using this technique.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama